The Artist Guide to Photoshop


The Artist Guide to Photoshop - REEDNIV
Dalam kali ini, Anda akan menemukan teknik untuk Aplikasi Photoshop yang fantastis dari Adobe
memungkinkan Anda untuk mengembangkan keterampilan Anda ke bidang-bidang baru dan pelajari trik yang memungkinkan Anda mendapatkannya, kreatif lebih cepat dan dengan hasil yang lebih baik.

Content - REEDNIV

mengungkapkan bagaimana mereka telah menciptakan karya seni luar biasa Anda
lihat seluruh ebook ini. Ikuti langkah demi langkah sebagai mereka merinci cara favorit mereka untuk menghasilkan seni dan ilustrasi dengan banyak tampilan yang berbeda.
Di samping tutorial ini, Anda juga akan menemukan panduan inspiratif untuk gaya terbaru di daerah seperti lukisan digital dan photomanipulation - ditambah banyak kiat sebagai seniman dari berbagai bidang tradisi mengungkapkan rahasia bagaimana mereka datang dengan ide-ide terbaik mereka.

Untuk membantu Anda menyelesaikan tutorial ini, kami sudah mengkompilasi file proyek mereka ke sumber daya yang berguna - plus memberi Anda lebih dari £ 750 gambar stok menakjubkan dan pelatihan video Photoshop.
Masih banyak lagi dari pada yang mungkin muat pada CD, jadi kami telah membuat
Unduh Zone hanya untuk pembaca edisi ini
dapatkan akses ke file-file ini. Lihat halaman 162 untuk detailnya. The Artist Guide to Photoshop adalah buku pegangan untuk menjadi seniman digital yang lebih baik.

Bersiaplah untuk terinspirasi!

Untuk mengunduh Ebooknya bisa klik dibawah ini