Newspaper 9

NewsPaper 9


NewsPaper 9 adalah tema WordPress yang memungkinkan Anda menulis artikel dan posting blog dengan mudah. tagDiv menawarkan dukungan konsumen dan bantuan!


Buat situs web berita hebat dengan template News 9 paper. Tema buku terlaris ini sangat cocok untuk blogging dan bagus untuk situs berita, koran, majalah, penerbitan atau ulasan. Ini mendukung video dari YouTube. AMP dan seluler siap. Sesuai GDPR, temanya cepat, sederhana, dan mudah digunakan untuk mata uang digital, mode, makanan, gaya hidup, modern, pribadi, perjalanan, kemewahan, viral, minimal, proyek minimalis, dan banyak lagi.

Update notification

Terintegrasi dengan Instagram, bbPress Forum, BuddyPress dan WooCommerce, menggunakan praktik SEO bersih terbaik. Surat kabar mendukung Iklan Google dan AdSense yang responsif.

Untuk melihat desainnya seperti apa bisa klik dibawah ini




Untuk Anda yang ingin membelinya seharga $59 dolar, Anda bisa membeli langsung kesini




Desain template ini bagus dipakai untuk Anda dari segi navigasi yang menurut saya tidak berlebihan dan juga terlihat bagus, serta tamplate responsive dan mobile friendly juga. Tunggu apa lagi bila Anda suka maka membeli Template tersebut dengan harga $59 dolar.

Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat