Kegunaan Google Trends buat website Anda berkembang

Google Trends

Google Trends adalah layanan dari Google, yang memungkinkan Anda melihat topik yang orang sukai dan tidak, secara umum adalah apa yang di minati oleh para pembaca.

Sebelum Anda membuat artikel yang bagus sebaiknya Anda menggunakan Google Trends terlebih dahulu agar topik apa yang baik dan menarik buat pembaca, dan sesuaikan Blog atau website apa yang Anda kelola?


Diusahakan jangan gado-gado atau website yang isinya tidak sesuai dengan tipe Website Anda, karena mempengaruhi kualitas web yang Anda miliki, oleh sebab itu pertama-tama cari referensi lewat Google Trends dan kemudian implementasikan topik yang relevan untuk dibuat sesuai bidang apa Website Anda kelola.


Ingat, buatlah Website satu topik atau bisa suatu bidang yang bercabang. Contohnya seperti ini :

website yang menyediakan ebook berarti website anda harus fokus pada bidang website Anda sebelumnya yaitu website yang menyediakan ebook, dan jangan buat topik lain selain Ebook. Kecuali jika Website Anda masuk dalam bidang media internet dan tutorial maka penjabaran menjadi banyak maka Anda lebih leluasa mencari dan membuat sebuah artikel tentang tutorial dan media internet lain seperti berita, teknologi, atau lainnya yang berhubungan dengan tutorial dan media internet. 


kenapa alasan saya menyarankan Anda menggunakan Google Trends sebelum Anda membuat artikel yang baik dan bagus dan beda dari orang lain alias tidak menyamakan artikel.

Sekian dulu penjelasan saya tentang Kegunaan Google Trends buat website Anda semoga bermanfaat