Ingin melindungi konten website Anda? Kenapa tidak menggunakan JavaScript!

copyright

Terlalu banyak kekacauan dan akhirnya saya bisa menyatukan sesuatu yang berfungsi di sebagian besar browser. Namun belum support untuk browser IE karena mungkin tidak akan berfungsi sepenuhnya, Jika Anda bisa mengembangkan JavaScript ini untuk memperbaiki tidak berfungsi untuk browser IE beri tahu saya. Agar javascript ini sepenuhnya akan berfungsi untuk semua browser utama.

Cukup tambahkan script dibawah ini dan taruh di antara tag sebelum </head> halaman Anda, dan ubah pemberitahuan sebuah postingan yang berhakcipta atas postingan yang Anda buat.



Alasan menggunakan JavaScript ini!

Banyak blogger yang tak paham tentang ini, karena dengan cara disable right click secara tidak langsung mengurangi citra Anda sebagai penulis Blog. 
kenapa begitu? Karena, dengan cara disable right click maka seseorang akan lebih penasaran dengan Blog Anda dan dengan berbagai cara apapun untuk mengetahui isi didalam template atau theme blog Anda, secara mendasar dengan view-source
Example:  view-source:http://example.com Itu sudah bisa melihat isi didalam template atau Theme blog Anda dengan mudah. Kenapa alasan saya menyarankan tidak menyisipkan JavaScript Disable Right Click dari segi SEO Anda terlihat kurang Professional dalam menulis sebuah konten yang relevan dan berkualitas tinggi