Bagaimana cara Memeriksa apakah suatu Situs telah Dilarang dari Adsense atau tidak?

Google Adsense

Hallo sobat, kali ini saya akan share tentang Bagaimana cara Memeriksa apakah suatu Situs atau website telah Dilarang dari Adsense atau tidak, Yuk kita bahas!

Google AdSense mungkin merupakan program terbaik yang memungkinkan blogger dan pemilik situs web memanfaatkan popularitas situs mereka. Pendapatan yang dihasilkan dapat menguntungkan dan bermanfaat. namun perlu diingat untuk memeriksa domain Anda karena situs yang dilarang dari Google AdSense tidak akan memiliki opsi ini.

5 Alat Web Yang Paling Berguna

Ada berbagai alat aplikasi web untuk memeriksa apakah suatu domain dilarang oleh Google AdSense, dan 5 teratas dibahas di sini. Yang pertama adalah metode sederhana dan dasar untuk memeriksa domain secara manual. Dalam hal ini, lakukan pencarian Google standar menggunakan nama domain. Tidak ada hasil yang dikembalikan secara umum akan menjadi indikasi bahwa domain tersebut telah dihapus dari indeks Google. Jelas, domain baru juga mungkin tidak mencapai hasil apa pun karena tidak ada halaman atau konten yang tersedia dalam indeks.

Bannedcheck adalah seperangkat alat yang ampuh yang memverifikasi apakah situs web atau domain Anda telah dilarang oleh Google Search Engine atau Google AdSense. Perlu diingat, bahwa ini tidak akan menunjukkan apakah akun AdSense pribadi Anda telah dilarang atau belum dari Google. Ini akan memberi tahu Anda jika Situs Web Anda telah diblokir oleh Adsense.

Bannedchecksite adalah Pratinjau Iklan AdSense Google dan Alat Pemeriksa Kotak iklan Google per negara untuk kata kunci atau halaman web apa pun. Iklan Google juga dapat difilter menurut lokasi geografis (atau negara) pengunjung. Jika alat ini gagal menampilkan iklan untuk kata kunci atau domain web tertentu, kemungkinan itu adalah kata kunci yang dibatasi atau domain tersebut bukan bagian dari program AdSense.

IMWP adalah layanan gratis untuk webmaster, pemilik situs web, dan profesional SEO. ismywebsitepenalized (IMWP) sebagai alat untuk melakukan uji penalti mesin pencari yang cepat dan aman dan memberi Anda jawaban yang jelas tentang apakah situs web Anda dihukum atau tidak oleh mesin pencari Google.

Adsense Sandbox adalah Alat Pratinjau Google Adsense akan menampilkan iklan Google AdSense kontekstual dan bertarget geografis untuk situs web apa pun (misalnya, cnn.com) atau kata kunci (misalnya, ebook) berdasarkan penargetan dan penyaringan AdSense standar.

Ini menggunakan lokasi geografis default Anda (berdasarkan alamat IP Anda) untuk iklan penargetan geografis. Iklan acak ID Penayang Adsense dengan adtest disetel ke "ON" dan karenanya pengiklan Adwords tidak akan dikenai biaya untuk setiap klik atau tayangan iklan yang dihasilkan melalui alat ini.
isbanned adalah alat untuk melihat apakah situs web atau domain Anda dilarang oleh Google Search Engine & Google AdSense. Jika sebuah situs telah dilarang oleh Google maka lebih baik untuk menyalin situs Anda dan memilih nama domain lain. Kalau tidak, Anda dapat mengirim email ke Google dengan permintaan agar larangan dihapus dari situs Anda.

Sekian penjelasan tentang cara memeriksa apakah suatu Situs telah Dilarang dari Adsense atau tidak, semoga bermanfaat