Adobe Illustrator CS4 Digital Classroom

Adobe Illustrator CS4 Digital Classroom - REEDNIV

Adobe Illustrator® CS4 memungkinkan Anda membuat karya seni untuk berbagai penggunaan. Gambar ilustrator alat memungkinkan Anda memanfaatkan banyak cara untuk mengontrol warna, teks, dan karya seni dalam desain Anda.
Illustrator memberi Anda cara untuk mengekspresikan ide kreatif dan bereksperimen dengan menarik.

Illustrator CS4 juga terintegrasi dengan produk Adobe lainnya seperti Photoshop CS4 dan Flash® CS4 Professional.
Kelas Digital Adobe Illustrator CS4 seperti memiliki bimbingan instruktur pribadi Anda sendiri melalui setiap pelajaran saat Anda bekerja dengan kecepatan Anda sendiri. Buku ini termasuk 12 pelajaran mandiri yang memungkinkan Anda menemukan keterampilan penting dan menjelajahi fitur-fitur baru dan kemampuan Illustrator CS4.

Setiap pelajaran mencakup instruksi langkah demi langkah, file pelajaran, dan tutorial video, yang semuanya tersedia di DVD yang disertakan (tersedia khusus yang membeli secara resmi).
Buku ini telah dikembangkan oleh tim yang sama dari para pakar Instruktur dan Illustrator Adobe Certified yang telah membuat banyak judul pelatihan resmi untuk Adobe Systems.

Prasyarat sebelum Anda memulai mempelajari Illustrator CS4 Digital Classroom, Anda harus memiliki pengetahuan tentang komputer Anda dan sistem operasinya. Anda harus tahu cara menggunakan sistem direktori komputer Anda sehingga Anda dapat menavigasi melalui folder. Kamu butuh memahami cara mencari, menyimpan, dan membuka file.

Anda juga harus tahu cara menggunakan mouse
mengakses menu dan perintah. Sebelum memulai Illustrator CS4 Digital Classroom, pastikan Anda sudah menginstal Adobe Illustrator CS4. Perangkat lunak dijual terpisah, dan tidak termasuk dalam buku ini. Anda dapat menggunakan versi percobaan 30 hari dari Adobe Illustrator CS4 yang tersedia di situs web adobe.com, tunduk pada ketentuan perjanjian lisensinya.

Persyaratan sistem sebelum memulai mempelajari Illustrator CS4 Digital Classroom, pastikan bahwa komputer Anda dilengkapi untuk menjalankan Adobe Illustrator CS4, yang harus Anda beli secara terpisah. Itu persyaratan sistem minimum untuk komputer Anda agar dapat menggunakan perangkat lunak secara efektif.

Sekian penjelasan tentang ebook Adobe Illustrator CS4 Digital Classroom ini, untuk mendapatkan ebooknya selengkapnya bisa mengunduh nya dibawah ini