Handbook on Photoshop & Digital Design (Pixel Perfect Precision) - volume 3



Pixel Perfect Precision for Photoshop edisi 3 yang baru saja diperluas keluar - dan ini lebih baik dari sebelumnya ditambah masih gratis - jadi jika Anda belum memilikinya, ambil sekarang ...
Pixel Perfect Precision v.3 di buat oleh ustwo adalah buku tebal yang bergaya dan bermanfaat yang mencakup pengantar prinsip-prinsip desain antarmuka inti (praktik terbaik untuk web, aplikasi, game, dan media digital lainnya), dikombinasikan dengan teknik tingkat menengah tentang cara terbaik menggunakan Photoshop untuk menempatkan prinsip-prinsip tersebut dalam praktik.
214 halaman buku gratis ini dibagi secara kasar menjadi setengah untuk setiap bagian, ditambah ada juga bab yang lebih kecil untuk Adobe Illustrator juga. Secara keseluruhan, baik profesional berpengalaman maupun pendatang baru di bidang ini dapat memperoleh sesuatu yang berharga dari panduan ringkas ini.
Ini bekerja dengan rilis Photoshop terbaru, tetapi jika Anda belum menjalankannya maka Anda dapat mengambil Photoshop CC 2017 (versi terbaru dari alat desktop terkemuka yang harganya $ 999)
dengan harga $ 10 per bulan , dengan termasuk peningkatan yang sedang berlangsung.Uji coba Photoshop gratis juga tersedia untuk unduhan instan.
Desain ebook itu sendiri, tentu saja, indah dan mudah dibaca, dan mudah dibaca. Ini tersedia dalam format Adobe PDF atau Apple iBook, dengan keduanya tanpa biaya.
Seperti yang ditulis oleh Jeff Tranberry dari Adobe :
Buku pegangan yang sangat berguna ini mencakup dos dan tidak boleh dilakukan desain untuk perancang antarmuka pengguna, yang mencakup topik mulai dari prinsip desain umum termasuk navigasi, interaksi, penanganan kesalahan, aksesibilitas; ke topik khusus-Photoshop termasuk manajemen warna, organisasi lapisan, ketepatan piksel menggunakan vektor, pekerjaan ekspor, Adobe Generator untuk pembuatan aset, dan banyak lagi ...
Sumber daya yang luar biasa dari tip desain penting dan teknik Photoshop untuk desainer layar.
Dapatkan Ebook ini untuk diri Anda secara instan dan gratis di sini:
 Download