Alex template blogger



















Alex

Sepenuhnya Responsif Dan Mudah Untuk Anda Edit dengan Lisensi Blog Tunggal. Alex Dengan Desain Modern & Portofolio. Template ini Berfokus Pada Desainer Web, Digital Profesional, Programmer, Atau Fotografer. Sangat Sempurna Untuk Mempromosikan Pekerjaan Anda!

Beli sekarang untuk: $ 15,99
















 




Itu dirancang untuk meningkatkan konversi bisnis Anda




Alex memiliki desain yang segar, bersih dan modern, dengan skema warna yang dirancang untuk mengesankan pelanggan Anda. Laman landas sempurna yang dikonversi dengan harga murah.

Dioptimalkan untuk seluler

Setiap elemen visual dan interaktif telah dioptimalkan untuk menawarkan pengalaman pengguna terbaik pada perangkat apa pun


Dioptimalkan Untuk Adsense


Ketika datang untuk menghasilkan pendapatan, Anda memerlukan beberapa tempat iklan BPK tinggi. Tema ini sangat bagus untuk Adsense dan platform iklan lainnya. Anda dapat memeriksa demo untuk detail lebih lanjut tentang tempat iklan.



Mobile Friendly Design
     Check Now!
Google Testing Tool Validator
Fully Responsive Design
      Check Now!

Semua Fitur

Satu set lengkap penyesuaian untuk membuat template blogger steve benar-benar unik

Tata Letak Responsif

Alex adalah template blogger yang sangat responsif dan sangat cepat. Yang berarti, ini berfungsi dengan baik di semua perangkat termasuk desktop, Smartphone, dan ponsel anggaran Anda. Ini memiliki retina display yang diaktifkan untuk Android dan iPhone OS.

HTML5 & CSS3

Untuk memenuhi kebutuhan terbaru, kami mengembangkan standar tim kami telah menggunakan beberapa kode HTML5 dan CSS3 terbaru dalam template ini yang tidak hanya memuji desain.

Widget Khusus

Ketika datang untuk menambahkan widget khusus, bukan untuk menepuk punggung tetapi kami adalah perusahaan terbaik di kota. Kami telah menambahkan beberapa kustom spektakuler dan Google build widgets termasuk beberapa area sidebar-tab yang benar-benar profesional dan area label unggulan.

Menu Eksklusif

Menu off-canvas baru untuk memberikan tampilan eksklusif ke situs Blogger Anda

SEO Friendly

SEO dianggap sebagai elemen inti utama yang membuat situs Anda menonjol di mesin pencari Google. Dengan mengingat hal itu, teknisi kami telah membuat kode sesuatu di luar kotak yang pasti akan menguntungkan situs Anda dengan memberi Anda beberapa pengaruh ekstra.

Desain Kreatif

Desain sederhana dan menarik. Setiap desain didasarkan pada wawasan. Dibuat dengan sempurna.