3ds Max - Modeling for Games Volume 1




Dengan 18 tahun di industri game, kontributor utama serial MotorStorm, dan pencipta serial video 3ds Max dalam menit (di FocalPress.com), Andrew Gahan memberikan teknik ahli dalam 3ds Max Modeling for Games, Edisi kedua Edisi terbaru ini dikemas dengan tutorial baru yang akan meningkatkan kemampuan pemodelan Anda dan memompa portofolio Anda dengan karya berkualitas tinggi dalam waktu singkat. Bersama dengan Anthony O'Donnell dan tim ahli, Gahan mencakup semua teknik pemodelan permainan mendasar, termasuk pemodelan, pemetaan, dan tekstur karakter dan lingkungan. Akhirnya, bagian bonus dalam 3ds Max Modeling for Games menawarkan wawasan pembaca dan tip tentang bagaimana memulai karir mereka di industri game.
Tutorial baru yang diperluas membawa pembaca semua kemampuan melalui pemodelan karakter dan lingkungan penuh dari awal sampai akhir.
Situs web pendamping (3d-for-games.com) menawarkan forum yang handal dan mendukung dimana pembaca bisa mendapatkan komentar tentang karya baru, mengembangkan keterampilan dan seni portofolio, serta jaringan dengan seniman permainan lainnya di berbagai proyek. Juga dilengkapi file proyek untuk semua tutorial dalam buku ini dan cukup mendukung gambar dan foto agar memudahkan buat pemula. Galeri yang diperbarui sepenuhnya memungkinkan pembaca untuk membangun berbagai model.

 Download Link