Bagaimana cara Verifikasi PIN Google Adsense

 Google Adsense by REEDNIV

Hallo kawan, kembali lagi dengan kami disini, :

    Kali ini kami akan memberikan Cara / Tutorial mendapatkan Verifikasi PIN Google Adsense.
Pertama tama buka Google Adsense, yang kalian punya kemudian masuk ke dalam Payments,
maka tampilan seperti gambar dibawah ini :


Biasanya Google Adsense akan meminta untuk memverifikasi PIN Anda lewat pemberitahuan di Menu Payments Google Adsense tersebut, kemudian dari waktu terbitnya Verifikasi Google Adsense maka dari pihak Google Adsense akan mengirimkan sebuah surat, Surat apa? Surat Cinta buat kamu! Iya, kamu! hehehe bercanda,



Mari kita lanjutkan. Setelah ada Notifikasi Verifikasi PIN Google Adsense di menu Payments, lihat gambar dibawah ini :




Maka selanjutnya Anda akan mendapatkan Surat dari Google Adsense pengiriman lewat POS dengan jangka waktu 3-5  hari, Setelah tanggal tercantumnya terbitnya Google Adsense Verifikasi PIN tersebut, dan mungkin akan memakan waktu sampai 2-4 minggu sampai tergantung pada layanan POS.


Jika Anda sudah mendapatkan surat dari Google Adsense, maka Anda tinggal masukkan PIN tersebut yang telah di sediakan oleh Google Adsense di menu Payments, lihat gambar dibawah ini :



 Maka Verifikasi PIN pertama Anda sudah selesai.
Selanjutnya maka pembayaran atau Payments Anda bisa di lakukan melalui Bank yang Anda miliki.

Mudah bukan ? Enaknya kerja sama dengan Google Adsense, hobby menghasilkan Uang, dan hobby akan membuatmu sukses namun dimulai dari keinginan sungguh-sungguh.


Sekian dulu postingan kami ini, bila ada kesalahan dalam penyampaian maupun perkataan kami mohon maaf sebesar-besarnya. semoga bisa membantu kalian semua.



Karena peluang datang hanya satu kali, Bila ada kesempatan lakukan segera....
Karena kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Salam Sukses :D
Semoga artikel yang kami berikan bisa membantu kalian dalam menyelesaikan kendala / masalah yang sedah di hadapi, Karena dengan berbagi itu ibadah, dan mendapatkan pahala pula dan juga berbagi itu Indah.